Rizla Suzuki Jajal Pembalap Cantik

Posted: Agustus 6, 2010 in News

Elena Myers (tengah).(foto:Ist)
VALENCIA – Rizla Suzuki akan mencoba pembalap wanita yang masih berusia 16 tahun, Elene Myers untuk menunggangi motor GSV-R nya di seri terakhir MotoGP 2010 di Valencia.

Rizla Suzuki tertarik menjajal kemampuan juara AMA Supersport itu setelah Myers diundang mengunjungi garasi Rizla Suzuki saat Grand Prix Redbull AS di lintasan Mazda Laguna Seca pekan lalu.

“Kami melihat dia melakukannya dengan baik di sini dengan Suzuki,” ujar Public Relation dan Media Rizla Suzuki Tim Walpole, seperti dikutip Crash.net, Selasa (3/8/2010).

“Jadi kami kira dia bisa bersama kami dan bertemu anggota tim dan melihat apa yang kami lakukan,” tambahnya.

Gadis cantik berambut blonde ini cukup terkejut mendapat perhatian yang besar dari berbagai kalangan terutama tim Rizla Suzuki. Dia pun menyambut baik kesempatan untuk menjajal bertarung di MotoGP.

“Ini mengejutkan bahwa orang memperhatikan saya dan apa yang terjadi di AMA,” ujar Myers yang membalap untuk tim RMR Suzuki Lucas Oil Roadracingworld.com.

“Ini kesempatan yang sekali seumur hidup,” tambahnya.

Ketika Myers tiba di garasi Rizla Suzuki, dia diperkenalkan dengan pembalap MotoGP Loris Capirossi, yang kemudian tampak antusias mengenal lebih banyak pengalaman Myers mengendarai GSV-Rnya.

”Seperti terlalu kecil. Tapi semuanya, semua rangka, tuas dan aksesorisnya seperti yang saya inginkan,” katanya.

“Keren, terutama bisa berbicang dengan Capiorssi. Kekaguman saya semakin bertambah setelah berbicara dengannya.Dia sangat rendah hati,” tambah Myers.

Selain bertemu Capirossi, Myers juga bertemu dengan rookie Rizla Suzuki Alvaro Bautista, yang dengan lugas menjelaskan bagaimana tombol di  dashboard dan stang GSV-R berungsi.

Acara selanjutnya,kru Rizla Suzuki mendemonstrasikan prosedur pemanasan mesin pada tunggangan Capirossi dan memberikan kesempatan kepada Myers menggeber gas GSV-R bertenaga 240 tenaga kuda itu.

”RPM nya naik sangat cepat.Setiap pergeseran tuas gas membuat lonjakan kecepatan yang tajam. Ini membuat saya speechless melihat semua ini,” katanya.

Ketika penunggang Suzuki GSX-R600 di seri 4 AMA Supersport 2010 di Sircuit Infineon Raceway Sonoma, California pada tanggal 15 May 2010 itu mengunjungi garasi Suzuki, sejumlah staf tim lain bertanya kepada Myers apakah dia akan mengendarai salah satu GSV-R? Mendengar itu, Myers hanya menganggapnya sebagai gurauan.

Tapi manajer tim Paul Denning, mengatakan bahwa dia bisa saja memberikan kesempatan kepadanya untuk melakukan beberapa putaran di sirkuit dengan GSV-R, setelah sesi lomba di Spanyol berakhir.

Menurut Denning itu bisa menjadi ajang uji coba untuk memberikan Myers kesempatan.”Jika saya bisa mengendalikannya, itu adalah hal yang gila, meski pun hanya untuk beberapa putaran. Saya tak bisa berkata-kata, ini sungguh gila,” ujar Myers.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s